Home » » Tarian Selamat Datang dari Papua

Tarian Selamat Datang dari Papua

Tarian selamat datang merupakan tarian yang menunjukkan kegembiraan hati penduduk dalam menyambut para tamu yang dihormati. Tarian ini biasa diperagakan pada saat kunjungan tamu.

Tarian ini memiliki gerakan khas seperti tari-tarian lain dari Papua yaitu gerakan yang semangat, dinamik dan menarik. Kekhasan yang lain adalah keunikan pakaian daerah serta aksesorisnya yang membuat tarian ini menarik.

Regu musisi yang memainkan alat musik untuk mengiringi penari, alat musik yang dimainkannya seperti Gitar, Ukulele, Tifa, dan Bass Akustik. Ukulele, tifa dan Stem Bass biasanya dibuat sendiri.

1 komentar:

  1. saya sangat mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH-RONGGENG atas bantuan MBAH kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan MBAH dan MBAH-RONGGENG pula yang telah memberikan angka jitunya kepada saya yaitu [8585] dan alhamdulillah berhasil..dpt 124 juta sekali lagi makasih yaa MBAH dan akhirnya saya menang..??? Berkat angka GHOIB nya AKI dan smua hutang2 saya sdh lunas dan kini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya mau merubah nasib silahkan HUB MBAK-RONGGENG DI NO;085-256-200-352 atau klik http://mbah-ronggeng.co.cc/ terima kasih

    BalasHapus